Tuesday, May 10, 2016

PUISI SUBUH

Ya Allah …
Saat aku menyukai seorang teman..
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir..
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir..

Ya Allah …
Ketika aku merindukan seorang kekasih..
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu..
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi..

Ya Allah …
Jika aku mesti mencintai seseorang..
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu..
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu..

Ya Allah …
Ketika aku sedang jatuh cinta..
Jagalah cinta itu..
Agar tidak melebihi cintaku kepada-Mu..

Ya Allah …
Ketika aku berucap ‘aku cinta padamu’..
Biarlah ku katakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu..
Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu..

Sebagaimana orang bijak berucap..
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa..
Dicintai seseorang adalah sesuatu..
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti..
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya..

Matraman,  Pk. 04:54 wib, 2 Sha'ban 1437 H.

Ditulis oleh Al Ustadz Abdul Salam

Ditulis salin kembali oleh MEI

Gambar ilustrasi 
Lukisan Karya
KH.  DR. Luqman Hakim, MA, SHI.
Syeikh Thoriqah Syadziliyyah.

No comments:

Post a Comment